kaki palsu connector

kaki palsu connector

kaki palsu connector sendi merupakan kaki palsu yang mudah di pakai untuk jalan dan sangat nyaman di pakai karena terdapat penghubung atau konektor antara sendi lutut dan mata kaki yang membuat kaki palsu menjadi stabil dan anti terjatuh kebelakang walaupun di gunakan untuk berjalan di medan yang menurun atau pun menajak.

kaki palsu atas lutut dengan konektor sendi

kaki palsu ini kaki palsu pertama di indonesia yang memiliki penghubung antara sendi lutut dan mata kaki, produk ini adalah produk pengembangan pertama kali kami sebelum kaki palsu untuk sholat,  mohon doa nya gar kami bisa menciptakan berbagai kaki palsu lainnya yang lebih bermanfaat untuk masyarakat yang mebutuhkan.

kaki palsu connector ini sangat cocok untuk anda yang tinggal di daerah yang kondisi alamnya naik turun atau tidak datar, misal di daerah pegunungan ataupun perbukitan. selain itu kaki palsu ini sangat cocok untuk anda yang baru belajar menggunakan kaki palsu karena tidak akan terjatuh walupun belum bisa jalan, tidak seeperti kaki palsu yang biasa, yg memungkinkan pemakainya terjatuh saat baru belajar jalan. untuk informasi dan pemesanan silahkan menghubungi kami di 081329259419 / 085780000084 atau bisa datang langsung ke alamat kami di

JOP store

PT. Piar Mudha Dirjaya

jl. Kalimosodo no. 77  –  79

Kota Madiun,  Jawa Timur

0351 – 465274

SEMOGA KEHADIRAN KAMI SEMAKIN MENAMBAH MANFAAT UNTUK ANDA

You may also like...